follow me ^__^

Jumat, 09 Desember 2011

love BENAKRIBO

semelekom ..

pada kenal bena kribo  gag ?? yang aktif di dunia pe-bloggeran pasti tauu deh sosok satu ini ..
beberapa hari ini aku aktif banget ngebaca seluruh isi di blognya..
waduuhh inspiratif banget. dapet ilham dari mana sih bisa sekreatif itu mas ??
dari penyusunan kata kata yang bisa bikin para pembaca semangat untuk ngebaca tuntas itu blog ..
ajariiiinn donk mas .. pengen banget deh ketemu sama diaa terus jambakin rambut kribo nyaa.. hhiii *peace

ini nih biodatanya mas benakribo yang aku dapet dari blognya :

Minggu, 04 Desember 2011

tips menghadapi cowok yang gag romantis -,-"

setiap cewek pasti seneng bgt kalau pacarnya romantis ..#termasuk aku ..
lah tapi kalau si cowoknya gag romantis gimana donk ??
waduuh .. sebernya sih gag salah keduanya..
si cewek juga harus ngasih pengertian donk ke cowoknya..
mana tau cowoknya itu emang bukan tipikal cowok romantis .. hhii

namun pikiran pria tentang romantisme biasanya berbeda dengan yang kamu pikirkan. so, jangan berpikiran buruk dan terlalu mengkritik dia ketika apa yang dia tunjukan kepada kamu tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

aku sih termasuk kelompok cewek yang gag terlalu suka romantis-romantis gitu..
biasa aja sih. ada kalanya romantis, ada kalanya biasa aja..
yang ada kalau romantis terus malah bosen sendiri menurutku ..

Sabtu, 03 Desember 2011

forgive me ..

keteguhan hati mu menerima segala maafku ..
menerima segala kekuranganku ..
begitu banyak kesalahan yang ku lakukan selama hidup didunia mu ini..

tapi engkau tak pernah sedikitpun acuh kepadaku..
engkau tak henti-hentinya memberi rahmatmu untuk ku ..
tak henti hentinya memberikan aku senyuman di dalam sepinya hariku ..
tak pernah sekalipun engkau biarkan aku hidup sendiri ..

engkau dengan setia mendengarkan segala keluh kesahku ..
segala keluh kesah yang terkadang membuatku jenuh hidup di dunia ini..

maafkan aku yang masih belum bisa membungkukkan jidat ini ke lantai untuk selalu bersujud kepadamu ..
maafkan aku yang selalu khilaf akan semua tingkah laku ku ..


Jumat, 02 Desember 2011

banners

Punya banyak temen itu pastinya menyenangkan bukan..??
Kita dapat berbagi ilmu dan pengalaman .. Yang mau bannernya nongol di sini komen yaa.. :)


INI BANNER KU.. BANNER MU MANA ??

Photobucket


Photobucket



sederet temen maya dan nyata-nya DIANN






Sabtu, 26 November 2011

BATAM KOTA CINTA DAMAI !!

assalamualaikum wr.wb


3 hari yang lalu ketika aku sedang ngebuat laporan fisika tiba-tiba HP ku berdering ..
"mrs.bos m3" mama nelfon. ya memang jam-jam segini waktunya mama nelfon ..
ternyata mama cerita kalau di batam lagi ricuh..
para buruh melakukan aksi demo untuk menuntut janji pemerintah tentang UMK(Upah Minimum Kerja).
pertama aku fikir ya demo-demo kecil biasa yang berteriak-teriak gag jelas di depan gedung walikota ..

setelah mama menutup telfonnya, aku pun penasaran. ku buka laptop dan on facebook..
di homepage udah banyak banget yang update status tentang batam ..
ternyata demo nya tidak seperti yang ada dibayangan ku.. ini namanya bukan demo !! tapi PERANG ..

Rabu, 31 Agustus 2011

"Happy Eid Mubarak 1432 H"


Taqoballahu minna wa minkum

"Happy Eid Mubarak 1432 H"




asiiikk dateng juga nih lebaran..
setelah smalem jadi perbincangan heboh seantero INDONESIA .
lagian tu bulan juga pakai kagak nongol segala..
spertinya bulannya ketiduran .. hhaa
tapi mau kapan pun lebarannya , hari ini ataupun kemaarin sama aja kok..
yang penting kan kembali fitri ..

Senin, 29 Agustus 2011

goresan tangan untuk mu ayah ..


keluarga kecil ini..
hanya terdiri dari aku dan ibu ..
kemana ayah ?  " dia sedang pergi untuk mencari kebahagiaan"
lalu kapan ia pulang ? "mungkin besok, lusa atau tidak akan pulang"

walau umur ini masih sangat kecil ..
namun ..
aku mengerti arti hidup sendiri .
aku mengerti arti di tinggal org terkasih .
aku mengerti ..

rasa rindu ini sudah ku simpan jauh ..
jauh .. sehingga tak dapat ku sentuh ..

tidak ada lagi air mata untuk menangisi ini semua..
air mataku sudah kering ..

di sini aku selalu menanti kehadiranmu ayah ..
pintu rumah ini selalu terbuka untuk mu ..

pulanglah ..
rumah ini rindu akan hadir mu ..

Kamis, 21 Juli 2011

heii welcome to BATAM ISLAND

  assalamualaikum ..

heii guys .. (beehh gauul gilaa.. hhaa )
how are you ?
post x ini ak mau ngebahas yang baru di Batam.. 

gag beberapa bulan yang lalu, pemerintah membangun tulisan " WELCOME TO BATAM " 
gag kalah deh sama tulisan "HOLLYWOOD" di negeri orang sana.. 
wah sontak banyak orang yang mengabdikan fotonya yang berlatar   " WELCOME TO BATAM "
tulisan itu menurutku memiliki banyak dampak positif ..
selain menarik karna letak nya di pusatnya Kota Batam. Tulisan ini juga bisa menjadi icon -nya Batam .

Jumat, 08 Juli 2011

welcome 18 :)

assalamualaikum ..

happy birthday to me.. happy birthday to me..
happy birtday happy birtday .. happy birrthday to me ...
WELCOME 18 :)

tanpa ku sadari hari terus berjalan .. dan sekarang aku sudah berada di angka 18 ..
sejenakku berfikir .. apa yang sudah aku lakukan selama 18 tahun ini ?
apa aku sudah menjadi kaum muslim yang taat ?
apa aku sudah membahagiakan orang tuaku ?
apa ? apaa yang aku lakukan selama 18 tahun ini ..?!!

Kamis, 30 Juni 2011

gagal SNMPTN bukan akhir dari sgalanya ;)

assalamualaikum ..

waduuuh,,  tu judul bikin hati ini miris lagi. ya allaaahh... apa maksud dari smua ini ?
okokok setiap org pasti blg gini " sabar dian."
heeloooo.. kalian gag ngerti sih giman nih prasaan acak kaduul gini. siapa sih yg gag sedih kalo GAGAL ?!!
apa yang udah kita lakukan secara MAKSIMAL ternyata semua GAGAL !! 

sejenak aku lupakan semua, matikan modem, close smua tab, abaikan semua chat2 yg nanyain, tutup laptop.
lamunanku buyar ketika ada sms masuk. ternyata dari Mr.bos "ya sudah tidk apa2. pastikan aja yg di UII itu" gitu tuh isinya..
oh God, makasiii kau kirimkan aku seorang bapak yg baik hatii. love u paak !!
maaf ya mama, bapak udah bikin sdikit kecewa.. T_T

Selasa, 28 Juni 2011

i miss my little family ..

assalamualaikum .. 

    this is my mom . i very love her :*

im proud use my HIJAB :)

assalamualaikum ..


"kenapa haru pakai jilbab sekarang ?" "masih kecil x .." "ntar nyesel loh pengen buka lgi .." "akh paling cuma bertahan bentar, abis tu gag pakai lagi "
aarrrghhhhhh.. pengen teriak rasanya.. pengen jadi lebih baik kok malah ditakut-takutiin ..
dasar aneh orang-orang ni ..

nah,tepat tgl 21 bulan puasa taun 2010 lalu i use my hijab, terserah deh orang mau bilang apa..
dan alhamdulillah  sampai sekarang i always use my hijab and i proud use my hijab :)

untuk kesekian kalinya buat blog ..

assalamualaikum ..


 hei hei .. holla hollaaa bambaaa .. hhiii (salam yg aneh ..)
kesel sih sebenernya mau buat blog lagii. kalo bs di itung ada 5x lebih udh buat blog TAPI smua gag bisa dibuka lagi karna LUPA PASSWORD ..
yaa memang kebiasaan yg gag bisa ilang dr duluu.. (-__-")
ywd deh gag usah dibahas. gag penting jugaa. 


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...