follow me ^__^

Sabtu, 26 November 2011

BATAM KOTA CINTA DAMAI !!

assalamualaikum wr.wb


3 hari yang lalu ketika aku sedang ngebuat laporan fisika tiba-tiba HP ku berdering ..
"mrs.bos m3" mama nelfon. ya memang jam-jam segini waktunya mama nelfon ..
ternyata mama cerita kalau di batam lagi ricuh..
para buruh melakukan aksi demo untuk menuntut janji pemerintah tentang UMK(Upah Minimum Kerja).
pertama aku fikir ya demo-demo kecil biasa yang berteriak-teriak gag jelas di depan gedung walikota ..

setelah mama menutup telfonnya, aku pun penasaran. ku buka laptop dan on facebook..
di homepage udah banyak banget yang update status tentang batam ..
ternyata demo nya tidak seperti yang ada dibayangan ku.. ini namanya bukan demo !! tapi PERANG ..



dari berbagai foto yang aku lihat para polisi yang kejar-kejaran dengan buruh, pos polisi di bakar, kendaraan dinas di hancurkan . ini mah bukan demo !! terlalu anarkis fikirku ..

buruh menuntut penepatan upah minimum tahun 2012 sebesar Rp.1,76 juta .. memang pantas mereka menuntut janji kepada pemerintah . Tapi tidakkah kalian berfikir ini sangat merugikan ??

pos polisi yang kalian bakar itu dibangun dengan uang kalian juga.. banyak orang-orang yang tidak bersalah menjadi korban atas kejadian ini.

ini beberapa cuplikan gambar yang aku dapat saat terjadi kerusuhan di Batam ..

 




 















Batam bangkitlah. ingat Batam bukan kota rusuh !!
BATAM KOTA CINTA DAMAI ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...