follow me ^__^

Minggu, 29 Januari 2012

10 tempat paling romantis di indonesia

ngomongin tempat romantis dulu akh.. bikin ngiri diri sendiri. motivasi buat kunjungin satu-satu tapi dalam mimpi *jlep tepok jidat. hhaa

1. pulau bintan, Kepulauan Riau
     Suasana pulau ini sungguh memikat,keindahan alam salah satunya. kemilau pasir putih,birunya air laut, dan rimbunnya pepohonan merupakan perpaduan yang membuat pulau ini begitu cantik. Di pulau ini terdapat banyak resort yang bisa disewa untuk bulan madu atau berlibur bersama keluarga dan teman. Disini juga ada private beach, serta kuliner yang sangat mengggiurkan.
    waa jadi pengen pulang kampung trus samperin pulau ini. ngerasa jadi orang bodoh sedunia yang gag tau kalau kampung halamannya punya tempat seromantis ini..


2. Kaliurang km 28
    Dan lagi-lagi ini tempat tinggalku sekarang tapi aku belum pernah ke sini.. aakh pengen teriak rasanya knapa sih aku gag tau tempat-tempat yang sebenarnya dekat denganku tapi aku belum pernah kunjungi.
    Kaliurang berjarak 28 km arah utara dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya di dusun kaliurang, Hargobinangun , Pakem, Sleman. Kaliurang kini menjadi kawasan alam dan budaya memikat. Kaliurang memang cocok untuk tempat belibur, merehatkan fikiran sejenak. Hawanya sejuk dan berlatar pegunungan disertai gemericik sungai.






3. Pantai senggigi, Lombok
   siapa sih ya gag tau lombok. Lombok yang memiliki pemandangan laut nan mempesona. Ombak yang tidak terlalu besar dan tenang. dan katanya disini banyak lumba-lumba yang berenang bebas dikala sore hari. I really want to see it .. 


4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat.
    jika ingin benar-benar merasakan dunia milik berdua, ini dia tempat yang tepat. Daerahnya masih sepi dan asli, tapi jangan takut tak ada fasilitas. Di sini ada cottage-cottage yang menyediakan beraneka fasilitas. Selain hamparan pasir putih, ada juga terumbu karang lengkap dengan ikan laut warna-warni. Tak ketinggalan air terjun serta kolam-kolam alami.
   Jadi penasaran gimana yaa tempatnya.. pasti romantiiss bangeett...


5. Desa Ubud, Bali
    Desa ini terkenal dengan budaya dan keindahan alamnya. Disini, kita akan merasakan ketengangan jiwa raga dengan melihat pemandangan pegunungan yang hijau dan indahnya sawah terlentang disekitar kita. Desa ini juga diyakini bisa memberikan sejuta inspirasi karena kita kembali ke alam.
    Wah ternyata Bali memiliki tempat seperti ini ya. Gak cuma menyajikan keindahan pantai bali juga memiliki desa yang sungguh indah.


6. Bunaken, Manado, Sulawesi Utara
    Pulau ini terdapat tanaman laut bunaken yang sungguh eksotis. Taman laut ini merupakan salah satu yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi didunia. Lokasi resort yang sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah. Taka ada salahnya kita mengeksplorasi keindahan bawah laut Bunaken dengan snorkling. Pasti jadi momen yang tak kan terlupakan.


7. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat
    Kampung Sampireun terletak di ciparay, desa sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung sampireun ini menawarkan semua kesederhanaan sekaligus kenyamanan. Tempat ini menyajikan suasana pedesaan khas Sunda, lengkap dengan bale-bale, masakan Sunda, dan juga musik Sunda. Pemandangan yang indah dan lingkungan yag tenang, udara bersih dan segar itu menjadi andalan di tempat ini.


8. Pulai Belitung
    Pulau ini didominasi pantai dengan panorama indah, air jernih, dan hamparan pasir putih di sepanjang pesisir pantai. Pemandanagan lama menakjubkan di Pulau ini, tidak dapat dijumpai di pulau-pulau lain, inilah keistimewaan pulau ini.


9. Tanjung Lesung, Banten
    Tanjung Lesung terletak dikawasan pantai barat selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten. Suasana disini begitu memikan dengan pesona keindahan biru lautnya dan pasir putih yang terhampar luas. Menikmati keindahan laut yang begitu cantik  serta airnya yang jernih sehingga dapat melihat ikan-ikan kecil berenang mengitari terumbu karang.


10. Pulau Umang , Banten
      Pulau Umang terletak di kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini sungguh sunyi, jadi cocok untuk orang-orang yang bener-bener mau merehatkan fikirannya sejenak dari rutinitas pekerjaan. Keindahan lautnya makin menambah suasana alami..




ok cukup deh 10 aja. Makin lama makin bikin hati ngenes blum bisa kunjungin 10 tempat ini.. ayoo pada mulai nabung !!
Menghabiskan waktu liburan gag perlu keluar negri, toh di Indonesia kita sendiri menyajikan begitu banyak tempat yang gag kalah menariknya..

have a nice holiday .. :)

2 komentar:

  1. mauuuuu,eh emang jakal ampe km berapa yah? 28? panjang amaaaat :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaa samaa aku jugaa mauu.. hhiii..
      jujur ak aj yg tinggalnya d km 14,5 gag tw tuh ujungnya dmn . hhaa blm pernh ke atas.. :D

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...