follow me ^__^

Sabtu, 28 Januari 2012

Rindu keluarga superku

liburan gag pulang kampung. gag bisa ketemu keluarga jadi dengan cara inilah aku bisa meluapkan rasa rinduku pada kalian KELUARGA SUPERKU .. #efek kangen rumah


nama : Bobby Hendrayanto
lahir :5 mei
kuliah : ITENAS bandung

this is my lovely brother.. walau kami jarang ketemu, jarang ngobrol tapi hati kecil ini selalu merindukan sosoknya. walau dia jauh, di sini aku selalu mendoakannya. hanya dengan itu aku bisa meluapkan rasa rinduku padanya. 




nama : Novri Hendriana
lahir : 8 november
kuliah : POLTEK batam

nah ini dia sosok wanita yang setia nemenin aku kapanpun dan dimanapun aku berada.. karna kami juga hobby jalan, jadi ya kmana-kmana pasti berdua.. kesalon bedua, makan bedua, cuci mata bedua,.. kakak paling setia dengar semua curahan hatiku.. semua aku ceritakan ke dia. kangen kamuu kak.. muaach muuaach cium jarak jauh..


nama : Bustiar
lahir : dirahasiakan

ini nih paman paling gaul yang aku punya.. paling penyabar, baik hati, selalu inget bawa oleh-oleh kalau dia pulang jalan-jalan.. nasihat-nasihatnya selalu aku ingat.. tak pernah ia berhenti berkata "kuliah yang benar yan, jangan menghambur-hamburkan uang orang tua. kasian mama" kata-kata yang slalu jadi penyemangat dikala aku merasa jenuh.


nama : Yulia Rafika
lahir : 28 january

orang paling penyabar.. ya dia kakak yang paling sabar. salah satu motivator ku untuk menjadi wanita muslimah..



nama : Aditya Andhika
lahir : aduuh maaf dek lupaa. hhii
sekolah : SMP KARTINI batam

adek paliinngg gendut dikeluarga kami. paling bongsor sendiri.. padahal masih SMP .. makan apa sihh kamu adeek.. tapi jujur walau badannya bongsor kamu tetep cakep kok dek. ya iya donk cakep, ceweknya aja banyak. hilang 1 tumbuh seribu... hhaa dia bisa masak loh. masakannya juga enak-enak. ya walau kalau habis masak dapur jadi berantakan. gag pernah mau diberesin lagi.  rajin-rajin blajarnya yaa dek. 


nama : Muhammad Raihan Irawan
lahir : brapaa ya dek.. maaf kakak lupa.. :D

si kecil yang ngangenin.. satu-satunya ponakan yang manggil aku ayang. ntah deh pas udah gede tetep manggil ayang apa gag. smoga aja tetep ya dek. hhii paling bawel, gag bisa diem, kecil-kecil udah muka camera , tau aja kalau ada camera langsung begaya.. miss u soo syangg.. 







aku sayangg sama kalian. aku rindu tawa ceria saat kita berkumpul.. sesungguhnya aku ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersama kalian. berharap malam ini bisa mimpi bertemu dengan kalian wahai keluarga superku ..
muuachh .. cium dan peluuk jarak jauuh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...