follow me ^__^

Senin, 13 Februari 2012

Doodle pertama ku ..

Ya lagi jaman banget skarang bikin doodle.
Ngeliat doodle temen-temen jadi penasaran pengen blajar buat sendiri ..
Tanpa punya basic gambar, beraniin diri nyoba buat pelan-pelan..
Ini beberapa hasil yang aku buat dalam sehari ..

ini hasil pertama yang aku buat ..

ini yang kedua. masih kaku banget yaa..
harap maklum :D
niatnya mau gambar yg imut-imut gitchu..
tapi kok jadi amit-amit gini yaa ??



Nah hari ini bertepatan sama hari lahirnya mama nya si dia.. 
nyoba-nyoba bikin cupcake akh..

 ini cupcake pertama yang aku buat untuk mamanya..

ini yang aku kirim ke facebooknya ..

Ilmu buat gambar masih keciil bangeet. Liat aja masih pada kaku kan ..
mohon kritikan yaa temen-temen.. makasiiiiiiiihhhh..... ^_^


31 komentar:

  1. bagus kok mbak ,aku aja juga masi kaku , yang penting kan buat sendiri kalo lebih tekun lagi pasti bisa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih ya mbak. hhii smangaat smangaat blajar lagii..

      Hapus
  2. gambar pertamanya unyu pisan XD

    mau dong digambarin kue ultah juga :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhiii unyu unyu unyu ..
      ntar kalau kamu ultah di gambarin jugaa deh.. ingetiin yaa :D

      Hapus
  3. Kereen apalagi untuk pemula...

    itu camer di buatin doodle pasti makin gimana-gimana gitu #eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiihhh ya uzay..
      hhii smoga aja deh mamanya sukaa. amiin amiinn
      #jogetjoget.. :D

      Hapus
  4. lucuuu *.* ini bikinnya pake apa ya?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. makasiih mamoo. masii pemulaa.. hhii :D

      Hapus
  6. aiiiih yang cupcake sama yang anglenya (eh itu angle bukan ya? '_' ada sayapnya sih ) lucuuu >,< :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa itu niatnya mau bikin angle yg kiuut. tp jadi kyk gitu.. hhaaa
      makasiih yaa :D

      Hapus
  7. aih... lucunyaaaa >.<
    mau dong kuenyaaa :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhiii mauu kuenyaa..??
      maaf stock abiis. kamu telaat siih datengnya hhaa :D

      Hapus
  8. Bagus, mempunyai ciri khas yang berbeda.. Suka deh sama gambar cupcakenya muehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiihh yaa upi .. :D
      suka sma gmabarnya ap pgn cupcake nyaa??? hhaa

      Hapus
  9. Lucu banget yang cupcake sama gambar yang pertama:3
    Keren! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasii yaa senjaa .. in juga masiih blajr :D

      Hapus
  10. ih jadi pengen belajar jugaaaa :D

    BalasHapus
  11. keren loh, jadi pengen nyoba buat juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasiih yaa :) ayoo buaat juggaa ><

      Hapus
  12. lucu lucu gambarnya
    suka saa kue ultahnya :3

    BalasHapus
  13. diaaaan kamu bikin pake paint? aku ngiriii aku ga bisa pake paint XD
    ultah aku 28 agustus, catet yaaah, aku mau cupcakenya, yang guedeee :p
    btw, kamu ngapain minta bikinin kursor, gambarmu aja oke gini kok, uuuh semangat dian :***

    BalasHapus
    Balasan
    1. 28 agustus ?? ok udh di catet teh .. mau traktir kan ?? asiiikk.. siap mluncur ke banduung.. =)

      Hapus
  14. semuan nya imut imut . bagus sekali . :)

    BalasHapus
  15. Nggak kaku kok. Justru imut-imut. Lucu deh! Kalo aku mau bikin gambar kayak gtu mah, nanti malah jadi gambar kodok -___-

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...