follow me ^__^

Kamis, 02 Februari 2012

february quotes

"KETIKA KAMU MERASA JENUH AKAN SEMUA HAL, INGATLAH ORANG YANG JAUH DISANA SEDANG MENUNGGU KEBERHASILANMU"

kata-kata itulah yang selalu jadi motivasiku agar aku tetap bertahan di sini..
bertahan demi hari depan yang cerah, bertahan agar aku bisa melihat senyum bahagia kedua orang tuaku..
melihat mereka tersenyum saat aku memakai baju toga dan memeluk mereka erat..

bertahan itu bukan hal yang mudah. banyak rintangan yang pasti akan dihadapi.
belajar untuk dewasa dalam menghadapi sikap salah satu kuncinya agar kita dapat tetap bertahan.

dan kita pasti akan menjadi "PEMENANG"

aku yakin aku bisa bertahan, aku yakin aku bisa menghadapi semua rintangan disini,
karna aku yakin pasti Allah akan selalu setia berada di sampingku dan memimpinku ..




17 komentar:

  1. bener :) kita adalah emenang :) kunjung balik yah :)

    BalasHapus
  2. kata temen sekuliahku yang sukses jadi seorang Motivator,,, motivasi terbesar dia agar bisa selalu memberikan yang terbaik setiap hari dan setiap saat, dan menjadi orang sukses, hebat dan bersahabat adalah Orang Tua dan Dirimu sendiri (sabar, berdoa dan kerjakeras). ^_^ dari si Deden

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju-setuju.. *tooss..
      salam *tooss buat temennya ya..hhii

      Hapus
  3. Kutipannya pas banget buatku, terutama bagian sub kalimat kedua setelah koma ^_^ Salam kenal! Aku juga dari KK ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo smangaat buat sukses yaaa.. :D
      salam kenal *jabattangan

      Hapus
  4. Wah dari judul aja udah bikin tersentil...


    Nice Quotes

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaaa makasii uzay.. salam kenal .. :)

      Hapus
  5. pasti bisa koooooookkk tenang aja.maju teruuuusss yah :D
    cpet dapetin tu toga :D

    SEMANGAAAAAAAATTTT!!!!!!!! *CTAR CTAR*

    BalasHapus
    Balasan
    1. dooain y kaka.. pengen cepet2 pakai baju toga.. hhiii :D

      Hapus
  6. semangat terus pokoknya. . . . . . jadikan harapan mereka buah yang sedang kau petik (wes ngomong apaan ni ah). . .. pokoknya cap cus. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhaaa smangaat smangaatt,,,
      kamuu jugaa yaa susu segaar ;D

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...