follow me ^__^

Kamis, 23 Februari 2012

sepucuk surat untukmu IBU

ibu ..
kau bukan wanita biasa untukku .
kau melebihi segalanya yang aku miliki .

semakin bertambah umurku .
semakin aku sadar betapa berharganya engkau didalam hidupku .
betapa butuhnya aku akan sosokmu .
kau selalu hadir kapanpun aku butuhkan .
kau selalu menebarkan senyumanmu agar aku juga bisa ikut tersenyum dengan candamu.
begitu banyak bintang kau taburkan di hari-hariku.
begitu dalam dan tulus cintamu untukku .


aku semakin sadar bahwa engkau telah berjuang keras dalam keluarga kita .
kau berusaha melakukan yang terbaik untuk anak-anakmu .
kau tidak mau anak-anakmu kalah dengan anak-anak lain .
kau selalu membuat anak-anakmu menjadi lebih dibanding teman-temannya .
walau aku sadar sekarang, butuh perjuangan besar untuk melakukan itu .

aku tidak habis fikir apa yang terjadi jika tidak ada engkau disini .
mungkin aku akan kehilangan senyum di hari-hariku .
mungkin aku tidak akan tau kemana lagi aku harus berjalan .
mungkin aku tak kan bisa sekuat sekarang ini lagi .

ibu doakanlah anakmu ini agar bisa membawa mu menuju tempat yang paling tinggi di hadapan Allah ..
hanya dengan itu aku bisa membalas semua tetesan jerih payahmu selama ini untukku ..

ibu suatu saat ketika kita dipisahkan oleh yang diatas, aku ingin kau tau bahwa aku sangat menyayangimu ..
tidak ada hal berharga lainnya kecuali memiliki mu ibu..




21 komentar:

  1. yang punya Blog kemana ya?? gw minta Tisue hikz.. hikz..

    I love u Mom...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tisue nyaa abiiss .. maap yaaa T_T

      Hapus
    2. Hoooaaaaaaaaa makin kenceeng...

      Hapus
  2. terharu :') suatu saat kita akan menjadi seorang ibu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiaa dan kita akan merasakan jerih payah yg telah ibu berikan kpd kita skarang..

      Hapus
  3. whoaaa keren. gue ga bisa bikin puisi hehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapii kakaa kan bisa bikin cerita inspiratif.. kalau ian malah blum bisaa. hhaa

      Hapus
  4. so sweet banget :D sosok ibu memang ngga ada duanya yaa

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. maaf nak saya bukan mamaa mu ..
      hhii :P

      Hapus
  6. emaaakkk
    i lop yu makk ..
    yang punya blog,
    lain kali tolong beliin tisue pembacanya, kalo mau post beginian ..
    hhe
    mampir ke lapak ane ya
    komen perdana nih
    salam kancutt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kancuut jugaaa.. ^_^
      sudah mampir kok .. =D

      Hapus
  7. waa puisi nya keren mbak ..
    salam sukses selalu :D

    BalasHapus
  8. tisueee mana tisuuuee
    udah gabung niii ama ingus
    hahahah
    haiiio saiiank pastii bisaaa
    jika nanti jadii ibu
    harus sekuat dan setegar beliau :)

    BalasHapus
  9. Senyum renyahnya selalu tepiskan sangkaan bahwa beliau lelah, beliau resah.
    Wanita tegar itu bernama "Ibu"

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...