follow me ^__^

Sabtu, 17 Maret 2012

Bertemu kemudian Berpisah

Memang sudah hukumnya,setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dan aku paling gak suka dengan kata PERPISAHAN ..

Saat pertama kali aku mengenal mereka, aku memang acuh. Seakan aku sombong dan angkuh. Memang aku bukan orang yang mudah untuk dekat dengan orang baru.

Dulu saat aku duduk dibangku sekolah, aku memiliki senyuman keluarga yang hangat aku rasakan saat di samping teman-teman sekolahku. Seiring berjalannya waktu kembali aku harus dipisahkan dengan mereka.


Dan sekarang akupun harus pergi sejenak meninggalkan pulau kelahiranku ini untuk 4 tahun kedepan. Meninggalkan semua yang ada di pulau kecil ini.

Knapa harus ada hukum itu?? 
Terkadang aku berfikir, Tuhan tidak adil. Buat apa harus pertemuan tapi kelak akan berpisah juga. 

Sekarang aku telah menemukan kembali keluarga baru diperantauan ini. Pengganti keluargaku di pulau kecilku sana. Ketika sekarang aku telah berada sangat nyaman disamping mereka apa suatu saat kami akan dipisahkan juga?? 
IYA, pasti kita akan dipisahkan juga. Biarlah waktu yang menjawab itu semua.


Bertemu dan berpisah kita, ini adalah memang cerita tuhan yang akan selalu terjadi, dan mau tidak mau kita harus menerima itu. Sekalipun kita dipisahkan oleh MAUT.
Kenangan bersama kalian takkan pernah aku lupakan.



special for all my besties..

16 komentar:

  1. nice :)
    pertemuan dan perpisahan itu tidak bisa dihindari. bagaimana kita memaknai setiap pertemuan yg terjadi dan mensyukurinya. jika nantinya kata perpisahan harus hadir, apakah itu akan menjadi akhir pula pada kehidupan kita? perpisahan bukan berarti kita benar-benar berpisah. perpisahan hanya membatasi ruang dan waktu kita untuk bersama dengan mereka. tanpa kita sadari pertemuan akan terjadi kembali diwaktu yang tidak kita duga. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget debrina.. dan kita harus menyiapkan hati untuk bisa berlapang dada menerima itu .. :D
      salam kenal yaaa...

      Hapus
    2. SEPAKAT cantik :) memang tidak mudah untuk menjalankannya, tapi selama kita bisa memaknai perpisahan sebagai hal positif, yakin deh pasti bisa..
      salam kenal balik dari sidoarjo :)

      Hapus
  2. dan kenapa saat perpisahan yang semakin dekat kita justru ngerasa semakin akrab?? kenapaaa?? apa hukum alam nya emang selalu seperti itu??
    *kebawa suasana

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneer banget bang .. T_T
      saat udh mau pisah malah makin akrab.. aaaaaa.....

      Hapus
    2. puk puk dian ga maksud bikin tambah sedih hehe...

      perpisahan itu ibarat bom waktu..

      sekarang atau nanti akan sama aja..
      buat ku perpisahan itu sebagai langkah awal pertemuan yg lebih abadi..

      Hapus
  3. Memang tak ada yang abadi di dunia ini :)
    Dan kita baru merasa sangat membutuhkan orang2 disekitar kita stelah berpisah...

    Jadi, mari hargai orang2 yg ada disekeliling kita ^___^

    Salam kenal ya diann :D

    BalasHapus
  4. Kunjungan perdana sobat
    memang kita gak pernah sadar bahwa orang- oragng disekitar kita sangat berharga, meskipun terkadang mereka membuat kita ketawa,marah, sebel, nangis, dll
    Tapi jika suatu saat mereka jauh dari kita maka akan terasa ada sesuatu hal yang hilang
    salam kenal ^^

    BalasHapus
  5. Kelak semua akan kembali pada suatu masa.
    Pada suatu ketika yang telah lama kita ketahui.
    Entah kau mau menerima atau tidak.
    Itu adalah ketetapan yang sudah di gariskan sang penguasa langit.

    Perpisahan bukanlah akhir dari pengharapan.
    Ia hanya menjadi semacam pengingat bahwa ada beberapa hal dalam hidup yang tak bisa dipaksakan.

    Hari masih panjang.
    Masa depanmu masih suci terbentang di hadapan.
    Raih segala kebahagiaan.
    Teruslah berjuang.

    You'll never walk alone.
    Don't be sad.
    Don't be afraid.
    God beside you.
    Insha Allah :)

    BalasHapus
  6. Mungkin ada rencana lain dari tuhan untuk kamu. Keep smiling :)

    BalasHapus
  7. saluuuttt buat pendapat temen2 hebaaat inii...
    ^_^
    salam kenaal yaaa =D

    BalasHapus
  8. Jangan lah bersedih, karena setiap ada perpisahan pasti ada pertemuan.. :D

    BalasHapus
  9. intinya, jika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...