follow me ^__^

Selasa, 13 Maret 2012

talkshow bang Radit di jogjakardaahh..

talkshow raditya dika emang udah lewat. Tapi kejadian itu gag akan pernah aku lupain.
Sampai sekarangpun aku masih inget jelas banget kejadian-kejadian itu.

minggu pagi tanggal 26 februari 2012. Niatnya mau bangun pagi biar gag telat dateng ke JEC (jogja expo center) namun apalah daya, aku baru tidur jam 3 pagi karna sama sekali aku gag bisa tidur nunggu hari ini.
Janjinya jam 08:30 udah turun samperin mas nuge tapi karna telat bangun dan kebiasaan kalau mau pergi pasti ribeeeet banget jadi baru bisa turun sekitar jam 09:00.
acara dimulai jam 09:30 sedangkan jarak kosanku ke tempat acara itu jauh banget. Bela-belain panas-panasan turun ke kota tanpa pakai sarung tangan dan kaos kaki. Demi datang ke talkshow-nya bang Radit.


mas nuge berkali-kali sms dan telfon. Karna awalnya udah janjian ketemu di Dunkin donuts. Tapi jadinya kami ketemuan langsung di JEC. Akhirnya sampai juga aku dan Widi (temen kos ku) di JEC.
widiiiiihh rame banget dan itu rata-rata anak SMA.
untung aja tampang masih kelihatan seperti anak SMA.. hhaa

Karna sebelumnya aku belum pernah ketemu sama mas Nuge, aku cari aja orang yang menggunkan kaos KK yang sama dengan aku. Sengaja memang janjian pakai baju KK biar KK makin eksis..
Ternyata dia udah nunggu di depan pintu.
i'm sorry kang mas nugeeee.... 


pas masuk kursi depan udah penuuh semua. Tinggal kursi bagian belakang. Gimana mau liat talkshownyaa ini.
Masa udah bela-belain turun malah dapet tempat duduk paling belakang. Bang Radit itu kan keciillll mana bisa diliat kalau gini caranya. Sempet kecewa sama diri sendiri karna telat bangun.

Bang Radit pun keluar dan menghampiri panggung. Ruangan menjadi sangat heboh dengan teriakan-teriakan memanggil nama bang Radit. Kesan pertama saat aku melihat bang Radit , kalau bang Radit itu simpel banget, sangat sederhana, manis-nya gag ketolong, dan ternyata benar bang Radit badannya imut-imut. hhaaa

Pesan dari talkshow bang Radit yang bisa aku ambil disini, ada 3 langkah saat kita ingin menulis dan menemukan ide. Yaitu dari Kegelisahan yang kita alami atau yang sedang hot terjadi dilingkungan kita, lalu kita observasi kegelisahan kita itu, dan terakhir kita imajinasikan.

Sesi pertanyaanpun dimulai. Host membuka untuk 3 penanya pertama. Aku sempet bingung mau nanya apa. Karna pertanyaan-pertanyaanku udah ditanya sama host-nya. Penanya pertama itu cewek SMA yang duduk di bagian depan.

Dan ternyata bang Radit memanggilnya untuk duduk disampingnya. Bang Radit menawarkan foto bareng. Ya pasti mau laaah....  Sontak semua menjadi iri dan berteriak histeris
#termasuk aku.
Dan aku pun beranikan diri untuk mengacungkan tangan. Tapi aku gag kepilih, yang dipilih itu cowok yang duduk di bagian tengah. Aku gag mau nyerah lalu aku berdiri dan melambai-lambaikan tangan. Dan akhirnya aku dipanggil sama hostnya.

mampus... Aku mau nanya apaaaa???? Jarak dari kursiku ke panggung lumayan jauh. Disini aku memikirkan aku mau nanya apa. Ini bukan mimpi kan aku bisa duduk di samping bang Radit. Dan aku bisa dapet foto bareng bang radit .. aaaaaa.......  akhirnya.. =D

mas nuge juga ngacung-ngacung tapi gag kepilih. "Sabar ya mas.. " hhii...
thank you mas nuge for the ticket .. 


Terbayar sudah semua kekecewaanku tadi. Ditunggu kedatangnnya lagi ya bang Radit.
To be continue setelah Talkshow SPBU tanggal 18 maret 2012. Smoga bisa dapet foto bareng mereka pakai baju KK juga pastinya..

11 komentar:

  1. Aah cuma bikin envy *upz.. kalau ada lagi ajak ajak gw ya.. hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaa siiaap bang... ntar dikabariin deh kalau ada lagii =D

      Hapus
  2. Balasan
    1. iyaaaa insyaallah lady..
      kmu jugaa ???

      Hapus
    2. insyaAllah aku jga ikuutt.
      kmu udh bli tiketnya belumm??

      Hapus
    3. udah kok dr kmarin2 .. kmu udah ?

      Hapus
  3. Satu kata, Envy. Aku juga mau ketemu bang radith:|

    BalasHapus
  4. aku lahir di jogja tp ke jogja cm pas lebaran -___-"

    BalasHapus
  5. envy banget dah. padahal di Jogja tapi nggak sempet liat bang Radith :(

    BalasHapus
  6. knjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...