follow me ^__^

Selasa, 17 April 2012

kembalikan senyum itu ..

Saat aku kecil dulu aku ditemani begitu banyak senyuman dan kebahagiaan disekitarku. Ibu dan ayah tak pernah sedikitpun mereka melupakanku. Mereka mengajariku berbicara, berjalan hingga aku bisa berlari. Sesibuk apapun mereka pasti setiap akhir pekan kami berlibur bersama. Paling tidak sekedar untuk makan malam diluar. Dan itu cukup membuat kami bahagia.

Seiring berjalannya waktu, seiring beranjaknya umurku menjadi dewasa perlahan aku kehilangan semua yang aku dapat dahulu ketika aku masih kecil. Aku kehilangan senyuman dan kebahagiaan yang dulu selalu mengitari hari-hariku.
Dimana? Dimana harus aku dapatkan kebahagiaan itu lagi. apa aku harus menjadi kecil lagi untuk mendapatkannya.? Konyol memang.



Dan sekarang saat aku bisa dibilang telah mecapai tingkat dewasa, aku benar-benar merasa kesepian. Aku merindukan apa yang aku dapat ketika aku kecil dulu. Ma, pa aku rindu kalian. Aku rindu saat kita makan malam diluar bersama, saat kita menghabiskan liburan bersama.
Apa ini kosekuensi yang harus aku dapatkan ketika aku semakin beranjak dewasa? Kalau memang iya, aku benci menjadi orang dewasa. Biarkan aku menjadi aku yang kecil lagi tuhan agar aku bisa tetap bersama keluarga kecilku ini.

30 komentar:

  1. Hmph.. bingung mau comentar apa..

    Senyuman itu bukannya hilang tapi hanya tertahan dibalik bibir dan pasti akan kembali.. saat fase menjadi anak kecil memang moment yang paling indah, disana semua yang kita inginkan nyaris terwujud. tapi saat beranjak dewasa juga akan terasa indah saat kita sudah tidak menjadi anak kecil dalam menjalaninya.. =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaasiih bang ujaay..
      :'(

      Hapus
    2. Kau kenapa nak pagi-pagi sudah ngomel diblog ku -__-

      Hapus
  2. aaa. kita samaaa.
    senyuman itu hilang.

    tapi disini kak dian kn pnya temen2 yg akan membuat kak dian tersnyum lgi :)

    cumungudh kak you are not alone! Allah always be there and know what you want :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiaa dek. itu yg kk lagi coba jalanin skarang..
      :*

      Hapus
  3. aku juga sering ngerasa gitu Kak...
    tapi kalo di renungin,itu kan mutlak sebuah proses yang mau nggak mau harus kita lewatin..jadi nikmatin aja semua yang memang sudah garisnya...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iia dek.. emang smua udah di garisin sma yang di atas.. mencoba untuk beljar untuk itu smua :)

      Hapus
  4. sebenarnaya menjadi dewasa itu pilihan, tapi dilain sisi kita tidakbisa menghindarinya tidak bisa menutupunya oleh usia :) jadilah dewasa karna itu siklus kehidupan yang wajar. allah akan membantu :D

    BalasHapus
  5. dulu waktu tamat sma aku juga takut untuk dewasa,kadang saat udah jadi emak2 seperti ini aku juga sering terkenang masa kecil...nah,,,semangat!,sekarang saat aku menjadi orang tua adalah saat dimana aku harus memberikan untuk putra sematawayangku,dan memberikan apa yg tidak akan pernah bisa ia lupakn sampai dewasa,yaitu kasih sayang.. #eea mewek guee!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiihh ibu cantiik.. salam yaa buat anaknya..
      smangaat jadi ibu cantik jg yaa.. pasti putramu bangga jg punya ibu cantik sperti kamu.
      #eaaa memuji.. hhiii jangan terbang yaa..

      Hapus
  6. dian, wah kekecewaannya berat banget dah, lo gak harus menjadi kecil lagi, karena lo sudah gede..

    sudah saatnya giliran lo yang buat mereka tersenyum..
    benerkan kata kita?

    #senyum
    #tersenyum

    sama sama ibadah, jadi tetap tersenyumlah.. :D

    paling gak tahan Boni dan Doris liat cewek cemberut,kenapa? karena cewek kalo cemberut jelek banget :p

    hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mulaaii deh ni boni doris gombalnyaa.. -___-

      Hapus
  7. jadi dewasa juga mengasyikkan kok :)

    semangat diann :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. smoga akan mengasyikan suatu saat :D

      Hapus
  8. ayoo diaann.....! jangan kamu tahan senyumu itu....ntar cakepnya ilang lho....!

    BalasHapus
  9. hadaah , masasi kaka mau jadi anak kecil mulu .___.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dengan untuk menjadi kecil ak bisa mendapatkan kehangatan it kembali, ak tetap ingin menjadi anak kecil :D

      Hapus
  10. Ayo semangat.....smile please.heeeeee.eh btw,salam kenal ya dian.nice blog . .. . .

    BalasHapus
  11. dunia blm berakhir, semangat donk.. suatu hari nanti yg kamu inginkan akan terwujud, mungkin hanya perlu waktu saja..
    kehidupan itu hrs tetep berjalan, yg kecil akn beranjak dewasa, yg dewasa akan menjadi tua.
    disetiap jalan kehidupan itu, byk yg akan kita alami, berpikirlah positif agar tdk ada rasa galau dlm menghadapinya..
    :D
    semangat!!! happy weekend..!

    BalasHapus
  12. hmmmmp...mau tidak mau,suka tidak suka, siap tidak siap, toh nantinya kita bakal jd dewasa...dan kita bakal merasakan jd orang tua yg merindukan kehadiran anaknya :)

    BalasHapus
  13. wah berarti masa kecilnya sangat berkesan sekali yaa, seakan ingin kembali lagi ke masa lalunya, hmm...
    tp gak mungkin lagi kembali, sebab mesti ke masa depan yg jadi cita2mu, oke? keep smile yaah.. sekalian met kenal, oya km jg kuliah di jogja? di UII kan, jurusan Kimia? hehe, td liat2 bentar profilmu, xixi..
    aq jg kul di jogja kog, owh, ternyata adik tingkat nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaa ada kakak tingkaat. salam kenal mas :D

      Hapus
  14. saat bersama keluarga itu saat bahagia yg tak terlukiskan

    BalasHapus
  15. Biarkan aku menjadi senyumanmu, hhahahayyyy... ^_^

    BalasHapus
  16. bertambahnya umur untuk menjadi dewasa itu bukan pilihan :)
    ayoo semangattt !!

    salam kenal :)

    BalasHapus
  17. Kalau galau jangan risau! Aku siap senyum buat kamu! :)

    hai .. hai ... *nyengir kuda

    BalasHapus
  18. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...