follow me ^__^

Jumat, 04 Mei 2012

happy birthday ayah


Pagi ini aku tekatkan untuk mengirim sebuah pesan singkat ucapan selamat ulang tahun untuk ayahku yang jauh disana. Mungkin hanya hal sepele yang setiap anak berikan untuk ayahnya disaat ayahnya berulang tahun. Tapi tidak untukku. Jujur selama ini, tak pernah aku ucapkan selamat ulang tahun untuk ayahku. Bagi ku, buat apa ngucapin toh juga setiap hari ketemu dirumah.
Tapi berbeda dengan tahun ini. Disaat aku telah berada jauh dengan mu ayah. Aku tak ingin lagi melewatkan hari mu ayah.


Hari ini tepat lebih dari 50 tahun yang lalu ayahku dilahirkan dibumi ini.
Dan ia dikirim untuk menjadi penjagaku, pebimbingku, penasehatku, sahabatku, dan segalanya untukku. Memang terasa sangat durhaka aku hingga tidak mengingat sudah berapa umur ayah sekarang. Maafkan anakmu ini yah..

Dihari mu ini izinkan aku memohon maaf sebesar-besarnya kepadamu yah.. Atas semua khilaf yang kuperbuat. atas semua perkataan yang terkadang menyakitkan untukmu. Sekarang aku sadar setiap harinya engkau semakin tua dan renta. Engkau tidak sekuat dulu lagi. Dan aku menyadari waktu bersama denganmu semakin berkurang dengan beriringnya waktu. Oleh karna itu, mulai dari sekarang takkan pernah aku melupakan hadirmu ayah. Takkan aku sia-siakan saat aku masih bisa memandang wajah mu yang sangat hebat itu.

ya allah, hanya kepadamu aku memohon dan meminta. satu pintaku tuhan, ku mohon jadikannlah ayahku menjadi orang-orang ahli surgamu. Hanya dengan doa itu aku bisa membalas semua jerih payah yang telah ayah berikan untukku selama ini.


Mungkin untuk kalian diluar sana, berada disamping ayah itu menjadi hal yang sangat biasa. Bahkan terkadang kita merasa bosan ketika serba dilarang oleh ayah. Tapi kalian akan menyadari betapa sosok ayah itu sangat berharga ketika sudah tidak berada disampingnya lagi. Kalian akan rindu dimarahin olehnya, akan rindu celotehannya, akan rindu cerita-ceritanya. Dan aku merindukan semua itu..

"ayah, doakan anakmu ini menjadi anak yang soleha. Agar bisa membawa mu ke tempat yang paling tinggi derajatnya yah. cepat sembuh ayah. aku ingin bersamamu lagi.. sekali lagi HAPPY BIRTHDAY AYAH"

37 komentar:

  1. happy birthday to ayah nya kak dian!

    semoga panjang umur, bertambah rejeki, dan all the best to him! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiinnn... makasiihh yaa :')

      Hapus
  2. Pa maafin Dian yah...
    Met hari lahir untuk ayahnya.. semoga berkah di sisa usianya..
    bisa melihat anaknya sampai sukses, berumah tangga, dan memiliki cucu seterusnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin ya rabb..
      makasiihh bang ujaay.. :)

      Hapus
  3. Kapan Aku Bisa mengatakanx Buat Ayahq......:(

    BalasHapus
  4. .Ayah...
    .satu kata untuk Beliau....
    .seseorang yang HEBAT...!!!!
    .titik.

    BalasHapus
  5. Ucreet D'Castillo4 Mei 2012 21.45

    Ayah...
    .satu kata untuk Beliau....
    .seseorang yang HEBAT...!!!!
    .titik.

    BalasHapus
  6. happy birthday ayahnya diaaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasiihh kaakak senioor. hhiii :D

      Hapus
  7. Slamat ulangtahun Ayah Dian.
    Semoga selalu sehat dan tetap menjadi Ayah terbaik untuk nak-anaknya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin ya rabb.. makasiih yaa lih =D

      Hapus
  8. selamat ultah ya buat ayahnya dian, sehat selalu dan tambah ganteng hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhhaa amiinnn amiinn :D
      terimakasiihh..

      Hapus
  9. sadis bgt lah kalo udah ngomongin ayah...
    For me, Dad is my real hero!

    BalasHapus
  10. slamat ulang tahun ayah nya mbak Dian...
    semoga senantiasa di berkahi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin ya rabb.. terimakasiih septi.. :D

      Hapus
  11. Wah, met ultah Yah Pak. Semoga diberi umur panjang dan bisa terus menemani Dian.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin amiinn..
      makasiih bona doriis. ;)

      Hapus
  12. Selamat Ultah Bapaknya dian. Semoga sisa umurnya barokah. Ayahmu pasti seneng kalo baca tulisan ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin amiinn.
      sayangnya bapak gak bisa internetan. hhii

      Hapus
  13. wishing all the best for him! :)

    BalasHapus
  14. Happy Birthday Ayah Dian...
    Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.
    Ayah pasti bangga sama Dian.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin yaa rabb..
      makasiih yaa mbak :)

      Hapus
  15. Kunjungan balik mbak
    maaf banget baru berkunjung kemari
    wah ultah ya mbak
    selamat ulang tahun untuk ayahnya mbak dian
    semoga panjang umur dan sehat selalu
    amiin
    ijin follow mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin amiinn..
      makasiih yaa rizki..

      Hapus
  16. Jangan buat dia kecewa...
    salam kenal yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa..
      salam kenal jugaa ya tik tok :)

      Hapus
  17. oya..banner kamu dah aku pasang,liat yaa

    BalasHapus
  18. Happy,birthday ya buat papapnya.
    salam kenal :)

    BalasHapus
  19. hepi besdai buat ayahnya,,,hehe telat siihh...
    keberadaan ayah emang suangat penting buat kita :)

    BalasHapus
  20. met milad buat ayahnya :)
    jadi terharu bacanye, inget babeh dirumah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaa samaa.
      ingat bapak jugaa d rumah :'(

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...