follow me ^__^

Senin, 18 Juni 2012

KeGalauan berakhirlah !!

sebelum mulai baca di play dulu yaa youtubenya :)


Di senja ini kembali aku duduk sendiri.
Duduk bertemankan sunyi dan kegelapan.

Tak ada seorangpun yang kuperbolehkan masuk diruangan ini.
Ruangan dimana tempat aku dapat merangkai sebuah kata.
Aku mencoba meraih secarik kertas dan kembali merangkai kata demi kata

1 jam 2 jam telah berlalu dan aku masih duduk terdiam tanpa menulis sepatah katapun
Dengan lantunan lagu instrumental yang menemani ini
kucoba menutup mata dan kembali merenungkan
"apa yang telah terjadi dengan diriku selama 1 bulan ini?"
Tak ada 1 tulisanpun yang dapat aku selesaikan.
Jangakan 1 tulisan, 1 paragraph pun tak dapat aku buat.

Apa ini yang dinamakan puncak kejenuhan dalam diriku.
Harus bagaimana aku keluar dari situasi seperti ini?
Aku ingin kembali seperti dulu, aku ingin kembali merangkai kata demi kata hingga dapat menjadi sebuah Tulisan yang dapat bermakna bagi orang lain.

Aku sempat bercerita tentang hal ini kepada temanku, teman dunia maya yang tak pernah sekalipun kami bertemu, galih. Mungkin karna dia aku dapat merangkai kata kembali.
Memang tidak banyak, tidak seindah tulisan-tulisan kalian disana.
Tapi sesungguhnya ini aku lakukan sebagai permulaan aku kembali bangkit dari kegalauan yang aku alami 1 bulan ini.
Kembali menulis dan kembali mengukir karya.
Tak ingin lagi aku alami hal seperti ini.

Adakah yang mengalami hal yang sama denganku saat ini ? 
ayo mari kita bangkit kembali.
Jangan mau dikalahkan sama yang namanya galau .
Yakinlah diluar sana, banyak orang yang menanti karyamu. 
Kalau bukan dari sekarang kita melangkah, kapan lagi ?

special thanks for galih, already make me can write this posting :)

88 komentar:

  1. Balasan
    1. hhiii jangaan sediihh..
      cupcupcupp.. :D

      Hapus
  2. "Jangan mau dikalahkan galau"
    nice quote kak. Kita yang harus bisa mengendalikan kegalauan kita hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuull..
      ayoo kendalikan galaau kita :D

      Hapus
  3. Sangat puitisme dude T-T
    nggak kuat aku nggak kuat aku *ambil earphone* NP 7Icon- Playboy *lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. malaah dengerin 7 icon -__-"
      galau lagii deeh..

      Hapus
  4. yup, ayo bangkit dari kegalauan! ^_^

    BalasHapus
  5. Puitis banget, oke salam kenal, dan salam solid! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih yaa..
      salam kenal dan salam soliid jugaa :D

      Hapus
  6. ternyata masih musim galau ya...

    ayo bangkit...

    BalasHapus
  7. jadi galau #eh

    semangaatt!!!

    BalasHapus
  8. Wah bagus puisinya
    *mendadak galau*

    Salam solid :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiiihh,, makasiihh :D
      salam soliidd

      Hapus
  9. ko jadi galau ya..
    stop deh yang namanya GALAU
    Buat apa galau, karena galaulah pemeran utama yang membuat kita terlihat lebih mundur dari pada yang lain.
    Salam Solid

    BalasHapus
  10. aku aku haha aku juga kadang korban galau kakak -_-
    ya Allah aku jadi sedih ckck itu alunan melodinya pas banget mengiringi puisi ini :'( (judul alunan melodinya apa kak??)
    yup bener banget itu :) mesti semangat dan mari kita perangi dan musnahi GALAU apalagi galau berkepanjangan yang menghinggapi diri kita -_- cuma buang buang tenaga dan pikiran ampe gak bisa menghasilkan karya karena dihinggapi si galau :D
    semangat saatnya yg muda yg berkarya :D
    salam kenal dan salam solid kakak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ketemu di youtube dek.. hhii
      serch ajaa "instrumental sad song"
      iaa beneer smapai2 gak bisaa nulis 1 bulaan..
      salam kenal dan salam solid jugaa deek :D

      Hapus
  11. uhuy suka paragraf terakhir. dan suka baca postingan ini, galau yang berkualitas kalau kata si galih mah hoho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iihhh ada beibicittel..
      seneeng dehh. uhukk uhuukk :D

      Hapus
  12. Wahahaha... ini postingan pertama yang Gue anggap unik, coz berupa puisi yang jelas2 bukan bidang gue banget... Two thumbs up buat kamu... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. uniik kenapaa bang tipollo ?? hhii aneeh yaa -__-"

      Hapus
  13. yap! jangan mau dikalahkan sama yang namanya galau. setuju banget!

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. cup cup cup jangan nangiiss.
      nih ada balon.. :D

      Hapus
  15. hahaha kalo ini kata galih galau yang indah.. kata2nya aja juga indah :)

    SALAM SOLID :)

    BalasHapus
  16. wek wek wek,,hilanglah kau galau

    BalasHapus
  17. pokoknya say no to galau :)))

    BalasHapus
  18. ktika denger lagu ama baca postngan dirimu, dadi sedih aku...
    ",") move on dari gala ya...

    BalasHapus
  19. Kalau galau bingung mau nulis apa, sering malahan.
    Apalagi target nulis setiap hari tambah lebih sulit. bukan copas...
    bukan hanya nulisnya tapi nyari temanya juga sulit.
    paling galau kalau sudah nulis capek, eh saat di baca kok tidak sesuai keinginan atau alurnya gak nyambung..ampun deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneer . setujuuh bgt..
      ayoo smangaat lagii hafsari.. :)
      suksees yaa :D

      Hapus
  20. ngomong2 ada apakah hari ini..?

    kok pada ngepos GALAU semua..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada kena sindrom galau semuaa. hhii :D

      Hapus
  21. hahahaha, sudahlah jgn galau2an :D

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. apanya yang luar biasaa isnan ?? :D

      Hapus
  23. lagi galau nih gue :(
    rela berpisah tapi ga rela dia sama orang lain :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. relakanlah ia bersama orang lain.
      percayalah bahwa apa keputusan yg ia ambil, itu yg dpat membuatnya bahagia. apakah kamu tega melihat orang yg kamu sayang bersedih ??

      semangaat move on ammar :D

      Hapus
  24. malah jadi galau gue -_-"
    semangat ya kaka,, salam solid

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaah jgn galaauu donk :D
      salam solid juga yaa ;)

      Hapus
  25. hemnnn...
    sama kakak, akunya juga lagi galau luar biasa akhir" ini..
    SEMANGATTTT buat kita sis.. :D

    BalasHapus
  26. ini kok malah galau....? --______--""

    BalasHapus
  27. tulisan ini yang buat aku galau...ngga tau kenpa nih :/

    BalasHapus
  28. Bahasanya puitis banget ya... puncak kegalauan.

    BalasHapus
  29. keren lho..ga pengen galau lagi deh setelah kesini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiihh cantiik.. :D
      jgn galau galau lagi yaa..

      Hapus
  30. kalau galau, ya nulis tentang galau aja neng :D kayak gue... sampe2 dikenal dgn "blogger tergalau" -_______-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhaa blogger tergalau.. ada2 ajaa yaa -__-"

      Hapus
  31. Galih, pasti ia bangga. :) Semangat menulis hilang karena pikiran telah melampaui hasrat. Membalikkannya memang butuh waktu, dan juga seseorang yang menjadi pendorong. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneer bangeet bangbasith.. :D
      memang butuh seseorang ketika kita sedang merasa jatuh..

      Hapus
    2. Nyatanya, ian mampu lebih baik dari yang kusangkakan :)

      Hapus
  32. GALAU. Hanya menghalangi segala aktifitas kita untuk bersuka ria.



    Makanya, MOVE ON !! Yeay !! \m/

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. mending melihara kambing daripada melihara galau...hehe

    mari move on... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaha masa melihara kambiing -___-"

      ayoo move move... :D

      Hapus
  35. 'jangan mau dikalahkan oleh galau'... setujuuuu banget XD
    galau itu setan bukan temen,
    galau itu dijauhin bukan dideketin,
    karena galau itu seperti setan.. akan terus menghantui, tergantung bagaimana kita bersikap ..XD nice post

    BalasHapus
  36. Nyatanya, engaku memang mampu bangkit :)

    Tulisan yang indah.
    Penuturan yang jujur.
    Menulislah dengan hati, dan hati-hati :)
    *peluk dian*
    #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih galiihh..
      peluk galiih #eh

      Hapus
  37. yuk kalahkan galau hehehheh :D

    BalasHapus
  38. emejing post, lanjutkan dan salam bangkit!
    "hidup tak selamanya galau"
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiaa bang.. :D
      smangat smangat..

      Hapus
  39. semangat.. hidup di buat simple aja... :)

    gogreen ya!! :D

    BalasHapus
  40. Walaa...
    No clues.
    kenapa di pc saya hurupnya berubah jadi tanda tanya semua..
    :(

    Kenapaaa? #gaklagigalau

    BalasHapus
    Balasan
    1. loohh beneran tanda tanyaa??
      kok bisa yaa ..

      Hapus
  41. hus..hus...hus.... *usir galau*

    BalasHapus
  42. nikmati hidup ini,,,
    galau buang jauh-jauh,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...