follow me ^__^

Jumat, 16 November 2012

KKN dan CINTA, sejatikah atau tidak?

       Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan persoalan cinta. Menurut aku sih 2 permasalahan ini cukup krusial.
Yang masih jomblo bisa dapet kecengan baru disana..
Yang udah punya pacar bisa cari selingkuhan baru disana. Gimana enggak secara KKN itu kita ditempatkan dalam 1 rumah dengan cewek dan cowok. Kalau udah diinepin dalam satu rumah, udah deh aku angkat tangan.
Yang hanya 1 kelas aja bisa cinlok apalagi yang tinggal satu rumah dan itu selama 1 bulan.

       Cinta yang mucul saat KKN, banyak diakibatkan karena kedekatan waktu, tempat dan kegiatan selama disana. Kalau sudah berbicara cinta, perasaan dan keyakinan, siapa yang boleh melawan.


       Cinta itu milik hati, Ikatan cinta pasti kuat jika kita memang benar-benar sungguh mencintai pasangan kita. Orang yang memiliki cinta dalam hati tak perlu takut selingkuh ataupun diselingkuhin. Karena cinta sudah memiliki ikatan yang kuat dengan perasaan dan keyakinan kita masing-masing.
Seorang kekasih sejati seharusnya berani mengatakan pada kekasihnya, silahkan pilih dia atau aku! Kalau mereka memang benar saling mencintai, pasti dia takkan ragu lagi untuk memilih. Toh, bila akhirnya sang kekasih memilih orang lain, berarti kita merasa bahagia karena kekasih kita dapat memilih yang terbaik untuknya.
       Namun lain ceritanya jika yang keluar dari perkataan pasangan kita itu "kita break dulu ya". Lantas apa yang harus kita lakukan, Tetapi setia menunggu sedangkan dia bersama kekasih lain atau meninggalkan dan melupakan. 
       Kita tidak dilarang untuk mencintai dan menyayangi orang lain. Entah dia udah punya kekasih ataupun tidak. Tapi bukankah kita dapat berfikir dengan jernih, bagaimana jika kita dalam posisi dia. Dia yang tidak mengerti apa-apa, dia yang duduk manis setia menunggu kekasihnya pulang namun ketika kekasihnya pulang yang ia dapat dari kesetiaannya adalah kehancuran yang sangat mendalam.
       Apakah ini termasuk cinta sejati atau tidak? cinta yang timbul hanya karena keadaan fisik dan emosi yang tercipta dari kedekatan selama kegiatan berlangsung.




Bukankah kekasih sejati adalah 
dia yang bahagia ketika kekasihnya bahagia




11 komentar:

  1. Bagaimana pun cara munculnya, cinta tetaplah cinta dan layak untuk diperjuangkan =)

    BalasHapus
  2. Sayangnya aku belum KKN, jadi belum ada kesan dan Pesan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar kalau udah kkn, kkn yg bener yaahh. :D hhii

      Hapus
  3. selama saya KKN, rasanya biasa2 saja.. :)

    cuma karena kita merasa lebih dekat saja jadi kita tumbuh suatu rasa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. brarti kamu hebaat..
      bisa berjalan di jalan yg lurus. karna tujuan utama kita kkn bukan untuk main-main, melainkan menerapkan ilmu kita kepada masyarakat..
      iyaa gakk?? hhii

      Hapus
  4. Wahh masih belum kepikiran KKN neh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaa ntar kkn yg beneer yyaa.. hhiiii :D

      Hapus
  5. jadi, mbak Dian Cinlok apa gimana nih? hehe

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...