follow me ^__^

Jumat, 05 April 2013

Kau Dengan Duniamu, dan Aku Kembali Kedunia Menulisku

       Sudah hampir setengah tahun aku tidak pernah membuka blogger.com.  Ya benar semenjak kejadian itu tak pernah sama sekali aku membuka blog ini. Mungkin karna aku tak punya cerita yang harus aku ceritakan lagi. Aku kehabisan ide, aku tak tahu harus memulai menulis dengan kata apa
.
       Perlahan aku mulai memperbaiki hari-hari yang hampa tanpa hadirnya lagi. Ya aku harus mulai terbiasa untuk melewati hari-hari ini sendiri lagi. Di kota yang jauh dari keluarga dan hidup sendiri disini.

Mungkin dulu aku terlalu terpaku akan hadirnya dia. Mungkin dulu aku terlalu bergantung akan hadirnya dia. Sehingga ketika semua kini telah usai aku tak tahu apa yang harus aku lakukan kembali. Aku tak tahu harus bercerita kesiapa saat aku butuh seseorang untuk mendengarkan keluh kesahku. Aku tak tahu harus kemana saat aku merasa jenuh dengan rutinitas kuliahku.

       Bulan pertama bulan kedua bulan ketiga aku melewati kesendirian ini. Aku mencoba tetap tegar atas apa yang telah terjadi sekarang. Aku bukan tidak ikhlas kau dengan dirinya. Aku hanya tidak habis pikir kenapa semua ini bisa terjadi. Kau acuhkan diriku, anggap aku tak pernah ada. Jika memang dia yang terbaik, lupakan semua tinggalkan aku dan bahagialah. Kau mendewasakan aku atas semua hal ini.


       Sekarang aku kembali keduniaku. Kembali kedunia menulisku. Hanya dengan menulis aku dapat merekam masa lalu ku. Sekarang aku bisa tersenyum lebar seperti dulu saat kau masih berada disampingku. Walau sekarang keadaan sudah berbeda.
Kau disana dengan duniamu, aku disini dengan duniaku. Aku selalu melihatmu dari sini, selalu mendoakanmu agar semua impian yang kau dulu ceritakan kepadaku terwujud.


4 komentar:

  1. horre balik lagi.. semangat.. salam kenal :D

    BalasHapus
  2. akhirnya mbak Dian posting lagiiiii :D
    semangat baru ya mbak, harus lekas-lekas mup on :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin amiinn.. kangeen jg dek udh lama gak nulis :')
      kangeen sm adk juga.. xixiixi

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...