follow me ^__^

Selasa, 24 Desember 2013

Spectacular Chemistry Adventure, SPECTRA 2013

       Keluarga bukan hanya ibu dan bapak. Keluarga juga bukan hanya kakak, abang, adik, om, tante, paman ataupun bibik.
       Sebulan yang lalu inilah keluarga baruku, kami yang kebanyakan hanya mengenal nama saja diluar sana dipersatukan oleh sebuah acara yang mengharuskan kami untuk saling berjabat tangan, gotong royong, saling membantu.
Sebut saja kami ini keluarga  spectra. Yap! Spectra sperti anak bayi yang baru lahir. Yang sedang bertati-tatih untuk bangun setelah keterpurukan yang terjadi. Yang sedang belajar untuk bangkit, jalan kemudian berlari. Yang sedang membuang jauh-jauh anggapan-anggapan remeh mengenai kami. Hanya satu yang kami ingat, kami hanya ingin membuktikan kalau spectra bisa kembali bisa berada dalam tingkat kejayaannya.
       Spectra, memang belum banyak yang mengetahuinya. Menurutku Spectra bukan hanya sebuah nama. Spectra yang dapat menyatukan kami. Menyatukan kami yang dulu tidak kenal menjadi akrab. Kami yang dulu hanya saling senyum ketika berjumpa menjadi saling menyapa dan mengobrol panjang.
       Semoga niat dan tujuan kita untuk mengakrabkan temen-temen peserta dapat tersampaikan. Terimakasih untuk semuanya. 

Tanpa terkecuali kalian semua HEBAT. Karna kalian, kini Spectra kembali bangkit, kembali berjalan dan berlari. Berlari untuk mendapatkan tempat yang utama. Jerih payah kalian, emosi kalian, rasa kantuk kalian, rasa lelah kalian terbayar dengan suksesnya acara ini.

Sampai berjumpa di SPECTRA 2014 :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...