follow me ^__^

Minggu, 08 April 2012

talkshow SPBU @shitlicious @poconggg @benakribo unyuu..

sesuai sama janjiku di postingan talkshow bang Radit di Jogjardaahh kmarin skarang saatnya menceritakan perjalanan SPBU TRIO MENGGELINJANG di jogjakardaaah..

sabtu lalu tanggal 17 maret 2011 SPBU TRIO MENGGELINJANG alias bang Bena, bang Poconggg , dan bang Alitt dateng ke jogja. Aku gag mau kalah donk. Mumpung ada waktu dan kesempatan gratisan jadi siap bersedia dateng ke talkshownya mereka di UKDW.

Kali ini gag telat lagi seperti talkshow bang Radit kmarin, untuk mengantisipasi keramaian dan kemacetan jogja yang gag jelas.. Nah beruntung banget sampai sana masih lengang. Kluarin kamera belagak sok jadi photographer jepret sana-sini. Sebenernya sih alibi aja biar bisa nyari posisi yang pas untuk dapet foto mereka.. hhaaa

Jam udah menunjukkan pukul 1 siang tapi mereka bertiga gag kunjung dateng. Sempet kecewa juga, karna udah gag sabaran pengen ngeliat langsung rambutnya bang Bena.

Tiba-tiba dari belakang kursi kami, keluarlah satu persatu mereka dari tempat persembunyian. Yang pertama keluar itu bang Alit. Tetep dengan kaca mata itemnya dan Topi yang gag pernah ketinggalan. Bagaikan orang super penting yang di kawal oleh 3 bodyguard..


lalu muncul bang Poconggg menggunkan baju bola putih dengan senyum ala "move on"nya yang bikin banyak wanita jatuh hati.


dan yang terakhir itu idolaaaku, inspirasiku, orang kribo paling aneh yang pernah aku temukan. Dengan sweaternya belangnya dan rambut kribonya yang menggelegar, bang ben berjalan menghampiri panggung. "Makasih tuhan akhirnya aku bisa bertemu langsung sama bang beenna .."


Talkshow pun dimulai. Selama talkshow niatnya mau foto-fotoin mereka. Eh malah keenakan ketawa sampai lupa keluarin camera.

ini nih tiketnya ..
ini foto bareng mbak caca (yang ditengah), miminnya spbu

baju KK selalu setia menemaniku ..

karna gag bisa foto rame2 bareng mereka bertiga jadi foto bareng gambarnya aja deeh -,-

gambar yang dibuat tim UKDW ..

ini acara ulang tahun apa talkshow?? kadonya banyak banget ..

bang Beenn maap yaa harusnya ini full tapi mungkin karna grogi jadi hasilnya cuma separo.. Tapi thanks ya bang Ben udh mau aku fotoin .. 
selesai sesi Talkshow, panitia mengadakan sesi Meet and Greet. Liat nih antrian yang mau foto bareng mereka.

ayoo budayakan hidup ANTRIIIII ....!!!
 Aku pun tak mau kalah. Gak mau menyia-nyiakan kesempatan kali ini. Awalanya sempet gag bisa foto sendiri bareng mereka bertiga. Karna panitianya yang sempet bikin aku bingung. Tapi aku tetep gak mau kalah sama panitianya. Setelah berdebat cukup panjang akhirnya aku bisa foto bareng sama mereka bertiga.


nb : tapi karna ikut talkshow ini jadi gag bisa ikut kopdar jabodetabek
postingan ini juga kepending lama abis foto yang sama panitia lama banget keluarnya ..

23 komentar:

  1. Balasan
    1. salam kenal jugaa yaa krisnaa =)

      Hapus
  2. *gak liat photo, gak liat photo, gak liat photo*
    #sugestidirisendiri

    alit itu yang menginspirasiku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo liat foto ayooo liat fotoo

      alitt jg mengispirasikuu.. tapii benaa lebih menginspirasikuu :P

      Hapus
  3. Mau tanya itu beneran 17 Maret 2011??

    Dian selalu eksis ye kalau mereka dateng, jadi envy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. eiitsss salahhhh hari minggu yg bener bg.. hhii

      iaa doonks :D
      ntar mau ketemu bang radith lagiiii asiiikkk =)

      Hapus
    2. Bang radith? Kapan? Dimans kak?

      Hapus
    3. @junilnvasion : di fe uii dek. mau nonton jugaa ?? ayuukk .. :)

      Hapus
  4. Gw gak bisa dateng T.T
    Tapi kenapa yg dateng banyakan cewek ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaaa banyak cewek yang cowok bisa diitung pakai jadi.. hhaa
      namanya jugaaa cewekks :P

      Hapus
  5. pengen jambak ubannya si Kribo itu

    BalasHapus
  6. fotonya bang alitt gak pernah bener -_- haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. orangnya jg gag bener kok :D
      hhiii..
      #pisss bg alitt

      Hapus
  7. Hebat ya, dari ngeblog bisa sampe jadi banyak fans dan jadi artis gitu...;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiaaa hebaaat. dari hobby yg sebenarnya smua orang bisa lakuin tetapi dengen niat yg sungguh2 mereka jd bisa ngasilin duid dr itu..
      pengeeeennn T_T

      Hapus
  8. Wadaw... Wadaw... acaranya MANTAAAFFF BANGEEET tuh!!
    Pengen kesana deh.. udah telaat!!
    Hmm.. kapaaan yach Mereka mo mampir disini???
    ^_^

    BalasHapus
  9. Wuih enak bgt bisa fotaw2 bareng anggota SPBU.. :D

    BalasHapus
  10. AAAaaaa *Gak Liat postingan ini*..
    itu maz Alitttt huhuhuhu...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...